Articles

Everything you need to know about our Company

Rahasia Gigi putih cemerlang

Rahasia Gigi putih cemerlang

Moto dari Golden Dental Center adalah "Creating Beautiful Smiles", makanya sekarang Golden Dental mau ngasih tau kamu salah satu rahasia dari gigi yang putih cemerlang nih...

Selain dari proses Dental Whitening di dokter gigi, kamu juga bisa membuat gigi kamu lebih putih menggunakan Pasta Gigi Whitening lho! Hal ini bisa terjadi karena Pasta Gigi Whitening mempunyai zat yang dapat membantu mengangkat noda-noda yang menempel pada gigi kamu.

Tapi ingat, tidak seperti Dental Whitening, Pasta Gigi Whitening hanya mencerahkan, dan tidak mengubah warna asli gigi :)

Setelah kita membahas tentang pasta gigi whitening, kali ini mari kita gali lebih dalam tentang DENTAL WHITENING.

Berbeda dengan pasta gigi Whitening yang menghilangkan noda gigi secara bertahap, treatment Whitening langsung di klinik membutuhkan waktu yang jauh lebih singkat untuk medapatkan gigi putih cemerlang.

Selain itu, pasta gigi Whitening hanya bisa membuat gigi kamu kembali ke warna aslinya. Sedangkan untuk treatment Dental Whitening di klinik, kamu bisa memilih 'shade' warna gigi yang kamu mau, bahkan lebih putih dari warna asli gigi kamu!

Yuk, kalo kamu mau konsultasi tentang Dental Whitening, boleh langsung telfon klinik yaaa :)

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: