Articles

Everything you need to know about our Company

Dental Whitening bikin NGILU. Fakta atau Mitos?

Dental Whitening bikin NGILU. Fakta atau Mitos?

"Putihin gigi aja, nggak sakit kok!" 

"EH, mutihin gigi itu sakit tau, bahaya!"
...
Pasti kamu sering denger dua kubu yang beda pandangannya terhadap Dental Whitening. Yang benar yang mana sih?

Jawaban singkatnya,
2 2 nya benar.

Tiap orang mempunyai gigi yang berbeda-beda. Ada yang sensitif ada yang nggak. Proses Dental Whitening ini meningkatkan sensitivitas gigi, makanya setelah prosesnya kamu akan merasakan ngilu saat makan/minum. Tapi tenang, ngilunya ini hanya berlangsung maksimal 3 hari, setelah itu kamu bisa makan/minum dengan normal kok...
kamu juga bisa pake pasta gigi sensitif untuk mengurangi rasa ngilunyaa :)

So, tunggu apalagi? :)
Kalo kamu ingin gigi putih cemerlang, yuk reserve waktu di Golden Dental Center!

GOLDEN DENTAL CENTER
08118109915 (WA/telp)
021 - 56968932
http://goldendentalcenter.com/contact

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library '/opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so' - /opt/cpanel/ea-php56/root/usr/lib64/php/modules/redis.so: cannot open shared object file: No such file or directory

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: